Monday, January 19, 2004

Lagi iseng-iseng tadi pagi browsing buat nambah quote yang dipojok kiri atas, tertemukanlah sebuah quote tentang cinta yg menurut gua bagus banget, kalo mau liat yang lain ada di sini...

"A man falls in love through his eyes, a woman through her ears."
Woodrow Wyatt

Pengalaman gua pribadi seh rata-rata, sebagian besar, memang yang gua lihat dari seorang wanita itu pertama kali adalah dari segi penampilannya. Kriteria apa yang gua mau dari seorang wanita juga gak jelas, pokoke waktu pertama gua liat sang target dan kena dengan sang hati itu lah yang akan gua kejar...

Ada pengalaman temen gua waktu pengejaran, terus terang ajah mukanya tuh gimana yah pokoke ancur deh, jerawatan, item... segi finansial standar sama kaya gua, tapi yang gua salut dari dia, bisa mendapat seorang pacar yang kalo gua bilang seh manis, istilahnya kalo kita bawa jalan bangga deh jadi cowok pendampingnya... Yang dia lakuin cuman tilpun, perhatian, pokoke segala sesuatu yang enak untuk didengar oleh wanita itu. Pas waktu jadian gua iseng-iseng tanya ke tuh cewek "Pertama kali penilaian terhadap tuh cowok apa?", dia bilang "Serem gua waktu pertama kali liat dia," "Trus kok lo bisa mau?" "Wah itu susah dijawab, ada sesuatu dari dia yang membuat gua tertarik, sesuatu yang dia bilang, dia ucapkan..."

Kesimpulan ala gua
Untuk yang cowok termasuk gua sendiri:
Yang lg ngejar, kasih dia perhatian sebesar-besarnya lah, tilpun minimal sehari, say something simple seperti "Udah makan blom...", "Hati-hati dijalan yah" simple but powerfull itu kata bokapnya temen gua waktu gua & temen itu lagi ngobrol-ngobrol dikampus jaman S1 dulu. Yang udah jadian atawa merit sama ajah say something simple lah seperti "I love you", "Kamu keliatan cantik hari ini" simple but when woman hear it hhhmmm... you will be well rewarded...

Untuk yang ceweknya:
Jangan males-males jaga badan, penampilan, dan segala sesuatu tentang badan anda. Jangan sok idealis lah, gua emang kayak gini lo mau lo ambil. Untuk menarik seorang pria biar mereka bisa melirik anda mau gak mau yah begitu harus jaga penampilan, baik badan en pakaian. Kayaknya itu sudah hukum alam. Sebagian besar kalo gua perhatiin wanita yang sudah merit di Indonesia itu suka pada males jaga badannya. Mentang-mentang udah terikat yah mereka cuek bebek ajah... yuhu buka mata dung, pria paling gampang digoda dengan sesuatu yang indah-indah. Lagian juga menyenangkan hati suami adalah pahala bagi sang istri-nya....

end of my humble opinion....




No comments: