Friday, January 23, 2004

beuh, Akhir nya..
pic taon baru kemaren di Jogja
ke posting juga :)
buat teman² yg mau liat Foto nya klik ajah di sini...

Sehari ga sempat posting,
entah, sibuk apa...
sok sibuk ajah..biar di bilang
pengikut setia partai SMS "Sibuk Miskin Sombong"
he he he LOL..

nulis apa yah..
hmmm......................................................
Cinta dimana?. oh KAU yg diatas sana, harus berapa kali kah aku merasakan ke kosongan ini? brp lama ? adakah sesuatu yg fatal aku lakukan hingga kau berikan rasa ini kembali pd ku? apakah setimpal?

btw,
Okhe kita mulai perkisahan sang Affan dari hari mmmmmmm..... kalo diliat saya terakhir posting 21 January wah dr tanggal segitu sampe skrg saya nggak inget lagi paling-paling yg deket-deket ajah deh, yang spesial untuk bulan ini akhirnya ananda sepupu gw melangsungkan pernikahannya di Restaurant Maranu tanggal 22 January kemarin, semuanya alhamdulillah lancar, akad nikah dan resepsi nggak ada masalah, untung hujan pas resepsi selesai, masalahnya pestanya (akad nikah) tuh diadain di open door kayak pilem sinetron, by pool side, kekekeke ada-ada ajah ide mereka berdua tuh.... Acaranya dilangsungkan dengan memakai adat Jawa, lucu jg gw liat bokap, nyokap dan saya sendiri terutama pake blangkon & embel-embel perlengkapan baju Jawa kekekekke, onde mande what's up.....

Tapi yang paling menyakitkan pas menjelang hari "
H"
-nya dari pagi sampe sore hari pas sodara-sodaraku pada ngumpul yang sering dilontarkan dari mulut mereka adalah "
kamu kapan Fan?"
entah udah berapa banyak sodara yang tanyain ke saya pertanyaan yang sama dan itu-itu ajah, mulai dari yang ABG ampe yang udah bontotan...... akhirnya saking keselnya sodara ku yg terakhir tanya saya bilang ajah "duh dari page td sampe sore kagak ada pertanyaan yang lain?" kekekeke.... sapa seh yang kagak mau kawin... eh... nikah dung... yah mau lah awak ini... cuman wanitanya blom dapet... blom ada yg cucuk lah...

Someday, some how, some where, there's a woman out there waiting for me.....

No comments: