Monday, January 19, 2004

ELM, Mulia

Mempunyai fisik yang menyenangkan, modis, tidak gampang memaafkan kesalahan, periang, suka memimpin dan tidak menyukai dipimpin, teman yang jujur dan setia, suka mengetahui semua karakter orang dan memberi keputusan, dermawan, sense of humor yang baik, praktis


gilingan...bukan gw bangeth tuh!!akhirnya terjawab sudah...gak semua ramalan sifat bener yak??

------

NOBODY'S PERFECT...
hm...
susah emang yah menilai manusia, ada yg keliayatan awalnya wokeh bangeth...tp ternyata dalemnya borokan (tahambur kalo dalam bhs palu), ada juga yang persaan loe dah knal bgt tuh orang ampe ke borok2nya...padahal, U KNOW NOTHING !! Kadang gw suka mikir ndiri...apa yang salah dari diri gw, apa yg gw cari...kesempurnaan?!kayaknya gak juga...gw bukan orang yg perfectionist kow...tapi ampe sekarang gw masih mencari kekeliruan itu...
Hari ini, saat gw ngedenger curhat temen gw, baru gw menemukan sedikit banyak kesamaan antara gw ma dia...pertama2 suka...bangeth dengan seseorang, tapi saat menemukan suatu 'ke-cacat-an' langsung deh ilfill...hix!
eniwey...badan gw masih patah2 niy rasanya!!jalan2 ke puncak gak seindah n seceria yg gw bayangin...yg ada jadi sirik ngeliyat orang pacaran!!!=((

No comments: