Saturday, August 12, 2006

Dan Kematian Tibo Cs pun bisa Ditunda

Intro:
Beberapa jam yang lalu saya adalah bagian dari mereka yang menanti detik² eksekusi Kasus Poso (Tibo Cs) di Lapas (Lembaga Permasyarakatan) Palu. Menarik untuk menghunting moment langka ini karena kasus ini menjadi isue nasional dan internasional. Hampir semua kuli tinta dan kali gambar berkumpul di sana, dan akhirnya saya pun bagian dari mereka yang ikut berburu.

Catatan tangan:
Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Sutanto, di Kantor Kepresidenan di Jalan Medan Merdeka Utara menyampaikan bahwa eksekusi atas tiga terpidana mati Poso Fabianus Tibo, Dominggus da Silva dan Marinus Riwu ditunda. Penundaan itu dijadwalkan hingga tiga hari pasca peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Republik Indonesia 17 Agustus mendatang.

Catatan perut:
Kematian bukan lagi di tangan Tuhan dan menjadi rahasia Tuhan. Kematian bisa di maju mundurkan semau empunya kuasa. Sungguh malang nasib Tibo CS ini, selepas bebas dari maut yang menghimpit malam ini... eeeehhh, tiga hari pasca 17an nanti...di kabarkan mailaikat maut akan kembali bertamu dihadapan mereka.

Bagaimanapun peradilan manusia tidaklah seadil peradilan Tuhan. Jadi kembalikan kematian itu pada yang di Atas Saatnya Hukuman mati di Indonesia di HAPUSKAN !!!!!

Catatan kaki:
berikut dokumen pribadi saya (video amatir) semalam 12 agustus 2006 Pukul 00.17 Wita di Lapas Palu, klik disini untuk menyaksikan video tsb atau copy paste url ini:
http://video.google.com/videoplay?docid=-5097507435049236385

No comments: